#BERSATUKITAMAJU.Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-91

#BERSATUKITAMAJU.Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-91

Written by Irawati Mustafa S.H.I

#BERSATUKITAMAJU.Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-91

Hari ini, Senin (28/10/2019), Pengadilan Agama Kotamobagu menggelar upacara untuk peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Halaman Kantor Pengadilan Agama Kotamobagu.

sp001

Upacara berjalan dengan khidmat yang diikuti oleh seluruh pegawai dan para Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL). Sebagai Pembina Upacara adalah Plh Pengadilan Agama Kotamobagu Ibu Sitriya Daud,SHI,MH.

sp

 

Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 ini mengambil tema sentral "Bersatu Kita Maju". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang dikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan Persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Dalam Pidato Sumpah Pemuda yang ke-91 terselip seruan “Wahai Pemuda Indonesia,dunia menunggumu,berjuanglah,lahirkanlah ide-ide tekad, dan cita-cita,pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia.”

Upacara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh H.Jusuf Dany Pontoh,S.Ag,MH Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Kotamobagu dan dilanjutkan dengan foto bersama.

spfto02spfto01spdoa