PENGADILAN AGAMA KOTAMOBAGU RAIH PERINGKAT PERTAMA LOMBA DECORUM dan K3 SEWILAH PTA MANADO

PENGADILAN AGAMA KOTAMOBAGU RAIH PERINGKAT PERTAMA LOMBA DECORUM dan K3 SEWILAH PTA MANADO

Written by Irawati Mustafa S.H.I

PENGADILAN AGAMA KOTAMOBAGU RAIH PERINGKAT PERTAMA

LOMBA DECORUM dan K3 SEWILAH PTA MANADO

Kamis, 13 Februari 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Agama Manado, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado H. Cholidul Azhar, S.H., M. Hum. disela-sela acara Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Ditjen Badilag MARI dan Launching Aplikasi menyerahkan Piagam Penghargaan kepada tiga satker terbaik dalam Lomba Decorum Ruang Sidang dan K3. Dengan ucapan syukur alhamdulillah Pengadilan Agama Kotamobagu meraih peringkat pertama se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Manado, peringkat dua PA Tondano, peringkat tiga PA Tutuyan. Adapun Bahan Penilaian Decorum Ruang Sidang dan K3 diantaranya adalah kelengkapan sarana prasarana, atribut ruang sidang, kebersihan, dan kenyamanan serta kerapihan ruang sidang.

penghargaaan

Dengan Tekad yang kuat dan kerja sama yang baik dari semua unsur yang terkait di Pengadilan Agama Kotamobagu mulai dari pimpinan sampai tenaga PPPK yang sama-sama menerapkan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) untuk mewujudkan kebersihan dan kenyamanan ruang sidang serta seluruh lingkungan kantor Pengadilan Agama Kotamobagu sehingga memenuhi standar yang ditetapkan oleh Ditjen Badilag Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kegiatan perlombaan decorum ruang sidang ini dilaksanakan oleh Badilag Mahkamah Agung RI itu untuk meningkatkan rasa peduli ASN terhadap kebersihan dan keindahan dilingkungan kerja dan standarisasi ruang sidang.

WhatsApp Image 2020 02 13 at 16.16.45

Dengan terpilihnya PA Kotamobagu sebagai peringkat pertama dengan demikian tugas berat menanti dimana PA Kotamobagu mewakili PA se wilayah PTA Manado untuk mengikuti perlombaan Decorum Ruang Sidang dan K3 tingkat nasional dan dengan membawa nama besar PTA Manado inshaaAllah PA Kotamobagu dapat berbicara di tingkat nasional. PA Kotamobagu Luar Biasa. (created by team TI PA Kotamobagu)