Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Bertepatan hari ini tanggal 11 September 2020, Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kotamobagu mengadakan Rapat dalam rangka membahas dan menindak lanjuti Temuan yang dilakukan oleh tim Pengawas BAWAS Mahkamah Agung RI pada tanggal 24 Agustus - 28 Agustus kemarin.

Rapat tindak lanjut temuan bawas dan persiapan Asessment APM dilaksanakan di ruang rapat tanggal 11 Sept 2020. rapat kali ini berbeda karena para pimpinan PA Kotamobagu sudah full tim, sejak Wakil Ketua PA Kotamobagu YM. Amran Abbas, S.Ag., SH., MH dilantik tgl 24 Agustus 2020.

Rapat diawali dengan pembacaan pokok pokok temuan bawas untuk ditindak lanjti, dimulai dengan temuan manajemen peradilan,  Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, Keuangan Perkara, dan Administrasi Umum. poin perpoin dibahas hingga tuntas, seluruh peserta rapat sangat antusias memberikan saran saran perbaikan kinerja. Sehingga harapan dari bawas paling lambat sdh diselesaikan dalam waktu 3 bulan.

Untuk kinerja PA Kotamobagu agar berkualitas kedepan setidaknya Peningkatan pelayanan publik dan persidangan agar diperhatikan, begitu juga dengan PTSP sebagai garda terdepan harus tetap standby, ujar Ketua PA Kotamobagu, Drs. Muslim, MH.

Selanjutnya terkait APM, pada tahun 2019 PA Kotamobagu mendapat predikat A Exelen, dan penilaian ini dilakukan tiap tahun, sehingga dituntut konsistensi agar tetap baik. Sembari menunggu Asesor APM, diharapkan dokumen dokumen APM dipersiapkan, tambah Waka PA Kotamobagu sebagai Kordinator APM.

Pengadilan Agama Kotamobagu

Jln. Paloko Kinalang

Kotamobagu Timur - Kotamobagu

Kode Pos : 95715

Telp : 0434 - 21135

e-mail : admin@pa-kotamobagu.go.id

Link Satker

    

    

    

 

Link Terkait

Pengunjung

Hari ini132
Kemarin138
Minggu ini737
Bulan Ini2741
Total9768

©2020 PA Kotamobagu. All Rights Reserved. Designed TIM IT PA Kotamobagu

Search