Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

 

 

Sabtu 12 September 2020 adalah hari dimana seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kotamobagu merayakan "Family Gathering" di tempat yang jauh dari hiruk pikuk suasana perkotaan yaitu Pantai Losari di Kabupaten Bolaang Mongondow (Lolak). selain itu juga acara family turut dihadiri Ketua Pengadilan Agama Lolak, Panitera Pengadilan Agama Bolaang Uki, sebagai keluarga besar yang satu dalam persaudaraan Pengadilan Agama.

 

 

 

   Acara Kegiatan 'kumpul bersama' keluarga besar Pengadilan Agama Kotamobagu dirangkaikan juga dengan perpisahan dengan Ym Sitriya Daud, SHI., MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kwandang, dan YM Rokiah Mustaring, SHI., sebagai Hakim Pengadilan Agama Manado.Sebagai perwakilan Pegawai yang ditinggalkan, Teddy Lahati, SHI., MH., menuturkan bahwa kedua orang ini adalah sosok hakim yang terbaik, memiliki karakter yang kuat, daya kritik yang sangat bagus untuk membangun kinerja kantor yang lebih baik lagi, sehingga PA Kotamobagu merasa kehilangan karakter ini.

 

 

 

       selain itu, sebagai pegawai yang meninggalkan, YM Sitriya Daud, SHI., MH., tak kuasa menahan tangisnya karena merasa belum cukup lama berada di PA Kotamobagu tapi harus sudah pergi, banyak pelajaran berharga yang didapat dalam kurun waktu 1 tahun 2 bulan. YM Rokiah Mustaring, SHI juga menambahkan, kekompakan adalah nilai utama yang didapatkan dari keluarga besar PA Kotamobagu, jiwa kebersamaan ditunjukkan mulai dari tingkat pimpinan sampai honorer, ini merupakan kesan yang takkan dilupakan, dan yang lebih penting tutur beliau dalam akhir pesan dan kesannya adalah sangat berat meninggalkan Ketua, Ketua yang berjiwa ke-bapak-an, sangat melindungi dan memperhatikan pegawai- pegawainya.

 

 

 

      Dalam acara itu, semua rasa bercampur menjadi senang, bahagia, sedih, canda dan tawa. cindera mata menjadi kenangan dari pegawai pegawai yang ditinggalkan, dengan harapan agar kiranya tidak melupakan PA Kotamobagu meskipun telah jauh dimata, dan semoga ditempat tugas yang baru akan lebih sukses berkarir. Mengakhiri acara family gathering, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kotamobagu menyemarakkan dengan berbagai macam lomba, mulai dari lomba menari balon bersama pasangan, lomba makan kerupuk bersama anak anak. Semuanya tertawa lepas, menumpahkan beban pekerjaan di pantai Losari Lolak nan indah.

Pengadilan Agama Kotamobagu

Jln. Paloko Kinalang

Kotamobagu Timur - Kotamobagu

Kode Pos : 95715

Telp : 0434 - 21135

e-mail : admin@pa-kotamobagu.go.id

Link Satker

    

    

    

 

Link Terkait

Pengunjung

Hari ini133
Kemarin138
Minggu ini738
Bulan Ini2742
Total9769

©2020 PA Kotamobagu. All Rights Reserved. Designed TIM IT PA Kotamobagu

Search