BANNER PA

Written by Irawati Mustafa, S.H.I on . Hits: 117

KETUA PA KOTAMOBAGU LANTIK DUA HAKIM SEKALIGUS DI JUMAT BAROKAH

Kotamobagu | pa-Kotamobagu.go.id - Jumat 26 Februari 2021 pukul 09.00 WIB telah dilangsungkan acara pelantikan Hakim Pengadilan Agama Kotamobagu Nurafni Anom,SHI dan Mussadat Humaidy SHI,MH oleh Ketua PA Kotamobagu Drs. Muslim MH. Berdasarkan SK Dirjen Badilag MARI Nomor : 189/DJA/KP.04.6/1/2021 tanggal 14 Januari 2021. Acara yang dipandu oleh Rukmini Mokoginta,SH ini diikuti oleh seluruh warga PA Kotamobagu dan rombongan dari PA Bitung dan dari Atambua dengan mematuhi protol kesehatan.

Pelaksanaan pelantikan dilakukan sesuai dengan susunan acara yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dengan bacaan basmallah, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan hakim baru oleh Ketua PA Kotamobagu. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan/pengarahan oleh Ketua dan perkenalan dari Hakim yang telah dilantik.

WhatsApp Image 2021 02 26 at 10.29.32WhatsApp Image 2021 02 26 at 10.25.35WhatsApp Image 2021 02 26 at 10.25.29

Dalam sambutannya Drs. Muslim,MH mengucapkan selamat kepada Hakim yang telah dilantik, serta mengucapkan selamat datang kepada rombongan PA Bitung. Yang telah mengantarkan ibu Hakim Nur Afni Anom,SHI pindah tugas dari PA Bitung ke PA Kotamobagu dan Mussadat Humaidy SH,MH dari PA Atambua. Bapak Ketua sangat senang bahwa dengan bertambahnya jumlah hakim Kotamobagu diharapkan dapat mempercepat penanganan dan penyelesaian perkara sehingga bisa meningkatkan Kinerja Satker.

Sebelum acara berkahir, para hadirin memanjatkan doa yang dipimpin oleh Teddy Lahati,SHI,MH,Hakim PA Kotamobagu sebagai ucapan syukur atas nikmat dan karunia yang diterima dari Allah SWT dan dilanjutkan dengan pekenalan dari hakim yang baru dilantik Pelantikan berakhir ditutup dengan bacaan hamdallah.