BANNER PA

Written by Muh. Ismail Paputungan on . Hits: 150

Kamis, 8 Juli 2021 Pengadilan Agama Kotamobagu mengadakan kegiatan vaksinasi tahap 1. Kegiatan ini diadakan atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotamobagu.

WhatsApp Image 2021 07 08 at 14.20.05

Acara Vaksinasi ini sebagai bentuk perhatian Pengadilan Agama Kotamobagu atas himbauan pemerintah untuk melakukan vaksinasi demi imunitas tubuh.
Tim Dinkes yang diketuai oleh Lindawati Hasan, S. Farm menyiapkan 100 orang untuk divaksin, olehnya Ketua Pengadilan Agama Drs. Muslim, MH., mengharapkan seluruh warga Pengadilan Agama Kotamobagu, baik pegawai, honorer dan keluarga pengadilan yang ada di rumah bisa turut serta dalam kegiatan ini.

WhatsApp Image 2021 07 08 at 10.51.16 

vaks amran

ibupan

Fredi A Ochotan selaku Inspektorat Pengawasan Covid 19 Kotamobagu mengunjungi kegiatan vaksinasi untuk melihat sejauh mana pelaksanaan vaksin berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. " saya melihat kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, dan kami ucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Kotamobagu yang telah aktif menunjang kegiatan vaksinasi ini, jelas pak fredy"

Pelaksanaan vaksin tahap 2 akan dilaksanakan nnti setelah 28 hari sejak kegiatan ini, yakni pada tanggal 5 Agustus 2021.