Sosialisasi ZI Oleh Bapak H. Suhadak, SH, M.H

Sosialisasi ZI Oleh Bapak H. Suhadak, SH, M.H

Written by Irawati Mustafa S.H.I

PELOPOR ZI NASIONAL DAN DUTA REFORMASI BIROKRASI

BAPAK H.SUHADAK,SH,M.H

HADIR MEMBERIKAN PENDAMPINGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM DI PENGADILAN AGAMA KOTAMOBAGU

 

Kotamobagu || www.pa-kotamobagu.go.id

Senin, 09 April 2019 sekitar pukul 08:30 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kotamobagu telah dilaksanakan Sosialisasi dan Pendampingan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang telah dicanangkan sebelumnya. Kegiatam ini diikuti oleh seluruh jajaran warga Pengadilan Agama Kotamobagu. Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan ini disampaikan langsung oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Manado yang juga merupakan pelopor Zona Integritas Nasional sekaligus Duta Reformasi Birokrasi yakni Bapak, Dr. H. Suhadak, SH., MH.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. yang dalam kegiatan tersebut penyampaian kepada Pendamping bahwa seluruh jajaran warga PA Kotamobagu telah berkomitmen dan bertekat untuk mensukseskan ZI menuju WBK/WBBM di PA Kotamobagu, selanjutnya pendamping Bapak Dr. H. Suhadak, SH., MH., memulai sosialisasi dan pendampingan dengan menjelaskan berkaitan dengan apa yang dimaksud Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan pengungkit-pengungkitnya serta beberapa hal yang harus diperhatikan dan dilakukan pasca pencanangan Zona Integritas yang telah dilaksanakan oleh PA Kotamobagu untuk ke depan dapat menerapkan dan melaksanakannya. Dengan Zona Integritas diharapkan seluruh pegawai Pengadilan khususnya Pengadilan Agama Kotamobagu dapat meningkatkan kinerja. "Zona Integritas dapat merubah pola pikir dan etos kerja untuk lebih baik yaitu terbebas dari korupsi dan prima dalam memberikan pelayanan yang tetap berpegang pada cetak biru MARI 2010-2035” tuturnya. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa implementasi Zona Interitas Menuju WBK/WBBM dapat terwujud dilihat dari kebersamaan dan kekompakan dari seluruh komponen PA Kotamobagu. Setelah implementasi kemudian akan dilaksanakan penilaian oleh Tim dari Kemenpan-RB atas implementasi Zona Integritas tersebut.

IMG 20190409 163549

 

Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu, menutup kegiatan dengan berpesan kepada seluruh warga PA Kotamobagu bahwa semoga dengan adanya sosialisasi dan pendampingan ini, Pengadilan Agama Kotamobagu semakin mantap menuju Wilayah WBK dan WBBM, dalam rangka memenuhi amanat reformasi birokrasi terkait layanan yang bebas dari korupsi, serta birokrasi yang bersih dan melayani. (TIM IT PA Kotamobagu)

 

 IMG 20190409 153547

IMG 20190409 153452

IMG 20190409 084135