Silaturrakhmi Keluarga Besar Pengadilan Agama Kotamobagu & Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua, Hakim & PanMud Gugatan Pengadilan Agama Kotamobagu

Silaturrakhmi Keluarga Besar Pengadilan Agama Kotamobagu & Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua, Hakim & PanMud Gugatan Pengadilan Agama Kotamobagu

Written by Irawati Mustafa S.H.I

Silaturrakhmi Keluarga Besar Pengadilan Agama Kotamobagu

&

Pengantar Alih Tugas

Wakil Ketua, Hakim & PanMud Gugatan Pengadilan Agama Kotamobagu

Kotamobagu, 19 Juli 2019 bertempat di ruang sidang Paloko Pengadilan Agama Kotamobagu dilangsungkan acara silaturrakhmi keluarga besar Pengadilan Agama Kotamobagu dan Pengantar Alih Tugas Bapak Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, MH sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu Kelas 1B yang mendapatkan Promosi dan Mutasi menjadi Ketua Pengadilan Agama Manado Kelas 1B, Bapak Nur Ali Renhoat, S.Ag sebelumnya sebagai Hakim Pengadilan Agama Kotamobagu Kelas 1B mendapat promosi dan mutasi menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Lolak Kelas II dan Muh. Mukhtar Lutfhi, S.Ag sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kotamobagu Kelas 1B mendapat promosi dan mutasi sebagai Panitera Pengadilan Agama Amurang Kelas II.

Acara dimulai Pukul 14.30 WITA dan dihadiri oleh para tamu undangan antara lain Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki, Ketua Pengadilan Agama Tutuyan, Para Hakim, Panitera dan Sekretaris PN Kotamobagu, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama se-Bolaang Mongondow Raya, para Pengurus Darmayukti Karini Cabang Kotamobagu, Pegawai, Honorer, serta keluraga besar Pengadilan Agama Kotamobagu.

alihtugas1

 

Acara diawali dengan pembukaan oleh Pembawa acara andalan Pengadilan Agama Kotamobagu Ibu Silvia Djafar, S.Kom, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pejabat yang alih tugas didampingi isteri. Dalam sambutanya Nur Ali Renhoat,S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Keluarga besar Pengadilan Agama Kotamobagu atas terselenggarakannya acara ini dan sambutan yang hangat. Tidak lupa Nur Ali Renhoat, S.Ag juga meminta maaf atas kesalahan dan kehilafan selama bergaul dengan keluarga besar Pengadilan Agama Kotamobagu dan doanya mudah-mudahan diberi kekuatan dan dapat menjalan amanah dengan baik. Selanjutnya Sambutan dari Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H melalui teleconference dikarenakan beliau tidak dapat menghadiri acara tersebut karena sedang menghadiri undangan dari UNDP di Medan. Dalam sambutannya beliau memohon maaf atas ketidakhadirannya dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Agama Kotamobagu serta terus menghimbau agar menjaga kekompakan dan kekeluargaan Pengadilan Agama Se-Bolaang Mongondow Raya (BMR). Selanjutnya sambutan oleh Muh.Mukhtar Lutfhi, S.Ag yang didampingi oleh Istri dengan kata pengantar yang sama berterima kasih dan memohon maaf selama mengabdi dan bergaul bila terdapat khilaf dan salah mohon dimaafkan.

alih1aalih1b

 

Kemudian kesan dan pesan disampaikan oleh Drs. H. Mal Domu, S.H.,M.H. mewakili Keluarga Besar Pengadilan Agama Kotamobagu. Acara Selanjutnya Pemberian Tanda Kasih dari Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Kotamobagu dan Seluruh tamu undangan yang hadir. Kemudian sambutan dari Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu Bapak Drs. Muslim, M.H, dalam sambutannya beliau menceritakan kebersamaan singkat bersama para pejabat yang di mutasi namun sangat berkesan dan terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama ini semoga Allah SWT membalas budi baik bapak-bapak sekalian. Selanjutnya Doa yang dibawakan oleh Panitera Muda Permohonan sekaligus Ketua MUI Kota Kotamobagu Ustadz H. Yusuf Dany Pontoh, S.Ag, M.H.

alih2alih2b

 

Acara diakhiri dengan Foto bersama dan berjabat tangan dengan para pejabat yang dipromosi dan dimutasi ,kemudian Makan bersama dan bernyanyi. (Tim TI PA.KTG)

alih3